Home » , » Distro Linux Paling Lengkap Gan !

Distro Linux Paling Lengkap Gan !

 Oke sahabat blogger yang budiman, hehehe
kali ini ane mau sedikit share. barangkali dari beberapa newbie yang lagi ngebet-ngebetnya yang ama namanya opensource.. mungkin mereka akan gila dalam mencari master-master linux.. yah maklum.. namanya juga N3wbi3 ( kayak saya sekarang ini, hahahah )

Kebanyakan dari mereka akan mencari 1 tempat untuk Download Master Linux. karena apa, itu merupakan kemudahan bagi mereka untuk mendownload OS yang mereka inginkan...

oke saya akan share Link-LInk untuk download master linux. alias database OS Linux Indonesia... hahahaha bisa di bilang begitu sich... dan menurut saya ini udah lengkap.

Mampir aja Disini gan!
Sobat sedang membaca artikel Distro Linux Paling Lengkap Gan ! Sobat bisa menemukan artikel Distro Linux Paling Lengkap Gan ! dengan url https://nevergonecreative.blogspot.com/2013/05/distro-linux-paling-lengkap-gan.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Distro Linux Paling Lengkap Gan ! ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Distro Linux Paling Lengkap Gan ! sebagai sumbernya.
Share this article :
 
Support : Evolve Creative | Creative Design Copyright © 2013. Evolve Creative - All Rights Reserved
Template Created by Nic'z Nv Aria Published by Evolve Crew
Proudly powered by Google