Home » » About Us

About Us

Siapa Evolve Creative ?

Evolve Creative Malang, Indonesia, Evolve Creative adalah sebuah CV yang dikhususkan bergerak di bidang web development dan digital design.

Evolve Creative secara resmi didirikan pada 17 Mei 2012. Dimulai sebagai sebuah tim kecil, Evolve Creative telah melakukan proyek situs banyak dari klien di seluruh indonesia, termasuk desain, frontend, atau backend. Berasal dari kota Malang di Indonesia, tim mengambil "EVOLVE" sebagai nama, yang merupakan sebuah harapan dan keinginan kami untuk lebih berkembang pesat lagi.
Tim ini berusaha untuk melanjutkan sebagai bisnis IT kreatif yang berkonsentrasi pada Pengembangan Perangkat Lunak dan Desain Digital, apakah itu berbasis web desain.



Kesan pertama begitu menggoda! ya slogan ini memberikan sentuhan tersendiri khususnya dalam dunia website.

Sebuah website dengan segala menu, informasi, gambar dan foto hingga fungsionalitas dalam interaksi dengan pengunjung akan sedikit banyak kehilangan momentum dan ‘taste’ ketika secara global pengunjung mendapati sebuah website dengan desain yang kurang menarik, navigasi dan layout yang menyulitkan atau bahkan dalam hal pewarnaan, meskipun secara fungsional dan proses sudah sedemikian sempurna. Paling pertamanya seorang pengunjung website pasti secara otomatis akan menilai tampilan antarmuka/grafis desainnya, dalam hal ini tentunya Anda setuju.
Dalam pengerjaan web desain, Evolve Creative berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik dengan kualitas grafis yang sempurna, dengan menyesuaikan dan memadukan tiap elemen pendukung seperti pewarnaan (corporate color), layout berdasar tujuan dan fungsional web,  web elemen yang tepat, dll.
Untuk kebutuhan pembuatan website, baik untuk organisasi, perusahaan, lembaga, instansi, ukm, dan pendidikan serta aplikasi berbasis web sesuai dengan kebutuhan, Evolve Creative telah menyediakan berbagai paket website untuk Anda. Kenali kami, lihat portfolio website yang telah kami kerjakan, temukan paket website yang tepat untuk Anda dan segera hubungi kami.
 
Sobat sedang membaca artikel About Us Sobat bisa menemukan artikel About Us dengan url http://nevergonecreative.blogspot.com/2013/05/about-us.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel About Us ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link About Us sebagai sumbernya.
Share this article :
 
Support : Evolve Creative | Creative Design Copyright © 2013. Evolve Creative - All Rights Reserved
Template Created by Nic'z Nv Aria Published by Evolve Crew
Proudly powered by Google